Rabu, 22 Oktober 2014

Sosmed Heboh Video Burung Berubah Jadi Wanita(Diduga Penyihir)

Video tersebut diunggah ke Youtube pada 10 Oktober lalu dan telah ditonton lebih dari 215 ribu kali.
Sukasukaka.blogspot.com

Pengguna sosial media tengah heboh memperbincangkan sebuah video berjudul "Flying Bird turn into Old Woman in Oshodi" di YouTube. Dalam tayangan video berdurasi 45 detik yang diunggah 10 Oktober lalu, tidak terjadi perubahan seekor burung menjadi manusia. Yang terekam di video justru seorang perempuan dalam keadaan kulit terbakar dan tubuhnya terluka. Banyak warga yang penasaran coba mendekat si wanita.
Lihat Video ya di SINI
Dalam video itu, polisi terlihat menghalau warga yang sibuk mengambil foto korban dan memukul massa jika berupaya mendekat.
Berdasarkan laporan koran lokal mengutip seorang saksi mata, dia sebelumnya burung hitam yang tengah terbang di langit Oshodi, Lagos, Nigeria.
Kemudian burung itu mengetuk-ngetuk kabel telpon, lalu menabrak kabel listrik, jatuh ke permukaan dan berubah menjadi seorang wanita.
"Sulit dipercaya, tapi itu benar. Saya belum pernah melihatnya dalam kehidupan nyata, tapi saya sudah mendengar tentang hal itu dan melihatnya di film, jadi ketika mereka mengatakan itu terjadi, saya percaya itu," kata Idowu, saksi mata.
Banyak warga termasuk Idowu percaya bahwa wanita itu adalah seorang penyihir. Namun ada yang mengaku melihat wanita itu dipukuli karena dianggap penyihir, di mana kemunculannya dikaitkan dengan kehilangan bayi dan kematian mendadak beberapa orang.
Dengan kondisi kritis, tidak lama kemudian si wanita nahas itu meninggal saat polisi membawanya ke rumah sakit.
Juru bicara polisi setempat, Kenneth Nwosu, belum bisa memberikan petunjuk mengenai kebenaran kesaksian warga. "Kami hanya menerima laporan kemudian berupaya menyelamatkan nyawanya," ujar dia.
Identitas korban hingga saat ini belum diketahui. Tubuh korban diautopsi untuk menemukan penyebab kematiannya. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Diketahui, kepercayaan terhadap penyihir masih begitu kental di bagian dunia tertentu. Emm ada-ada saja..
(Sumber: BBC)



0 komentar:

Posting Komentar