Minggu, 19 Oktober 2014

CARA MEMBUAT BLOGGER

Haii !!
  di sini saya akan membagi pengetahuan saya TENTANG  : CARA MEMBUAT BLOG SENDIRI.
Mungkin ada sebagian anda pusing , kesal dll.. :D Nyari blog yang bisa membuat Blog nya sendiri..
saya juga Pemula , ini adalah posting Pertama saya ( Harap di maklumin )
saya juga baru belajarr .


di sini saya akan menjelaskan cara membuat blogger, lebih ringkas, muda dan cepat.
 Tanpa panjang Lebar !! Langsung saja.

  • Pertama : anda telah memiliki email dari gmail, jika belum silakan di buat dahulu email gmail nya silakan klik link berikut dan ikuti panduanya http://www.blogger.com , silakan daftar di situ ..
  •  lalu masukan email gmail dan kata sandi yang anda buat tadi
  •  anda akan menemui gambar seperti ini

  •  Lalu Klik Tombol Blog Baru yang ada di sebelah kiri ( lihat gambar di atas )
  • jika tampilannya belum bahasa indonesia, maka klik tombol yang berada di pojok kanan atas layar anda , lihat yang di tandai gambar di atas .
  • di situ akan di suruh mengisi JUDUL DAN ALAMAT BLOGSPOT ANDA
  • Mengisi judul : terserah apa yang ada inginkan 
  • Isi ALAMAT : isi alamat yang anda suka cari yang unik dan agak panjang , bisa menggunakan huruf dan angka atau tanda (-) ,jika muncul peringatan , bahwa alamat blog tidak tersedia , biasanya telah di pakai user lain. oleh sebab itu cari lah yang lebih unik lagi

              SILAKAN PILIH YANG ADA SUKA

              SEMUA PILIHAN TADI : JUDUL , ALAMAT, DAN TEMPLATE BISA DI UBAH
              LAGI NANTI  MENU SETELAN DASAR, JADI TENANG SAJA.

  •  Lalu ada tulisan blog anda telah di buat , lalu klik Mengeposkan , lalu tulis apa yang akan anda posting..
             lihat gambar di bawah!!


 BAGAIMANA APAKAH MEMBUAT BLOG SULIT ???

SEKIAN TERIMA KASIH :D

0 komentar:

Posting Komentar