Selasa, 21 Oktober 2014

Divonis Meninggal, Bocah Ini Panggil Nama Ibu

Ryan yang kondisinya parah dinyatakan meninggal. Menurut dokter, dia mengalami kerusakan otak dan kemungkinan hidupnya hanya lima persen.
Sukasukaka,

Sebuah keajaiban dialami Rayan Abdukl Aziz Al Shahrani. Bocah berusia 14 tahun asal Arab Saudi itu hidup kembali setelah dinyatakan meninggal secara klinis oleh dokter.

Menurut laman Emirates 24l7, Selasa 21 Oktober 2014, anak ini sebelumnya mengalami kecelakaan mengerikan saat bermobil bersama keluarga. Mobil yang dikendarai sang ayak menabrak unta liar di selatan Kota Khurma. Ibunya, Shafiya, tewas. Demikian pula ketiga saudaranya.

Namun sang ayah dan beberapa anggota keluarganya selamat, hanya mengalami luka ringan. Ryan yang kondisinya parah kemudian dinyatakan meninggal. Menurut dokter, dia mengalami kerusakan otak dan kemungkinan hidupnya hanya lima persen.
Sang kakek, Ali Al Shahrani, percaya dengan diagnosa dokter itu. Namun tetap optimis dan percaya pada Tuhan bahwa cucunya itu akan sembuh. Sehingga dia tetap berdoa memohon kesembuhan sang cucu.

"Saya tidak meninggalkan ruangannya dan tidak berhenti berdoa untuk dia. Tiba-tiba cucu saya bangun dan menyebut ayah dan ibunya," tutur Shahrani.

"Dokter tak bisa percaya ketika Ryan bangun. Saya meminta semua berdoa untuk kesembuhan Ryan," tambah sang kakek.

0 komentar:

Posting Komentar