Rabu, 22 Oktober 2014

Aksi Nekat Bocah Saudi, Main Ayunan di Kabel Listrik


Mungkin dia hanya melakukan ini untuk bersenang-senang, meski tahu ini akan mengakibatkan pemadaman listrik ke beberapa bagian daerah.
Sukasukaka,

Di sebuah desa kecil di Arab Saudi, seorang bocah membuat kehebohan yang cukup membuat jantung berdegup kencang. Seorang bocah sepertinya sedang berinovasi untuk 'membunuh' kebosanan lantaran di daerahnya tidak ada fasilitas taman bermain. Si bocah yang tidak disebutkan namanya itu terlihat santai dan menikmati aksi berbahaya yang dia lakukan. Bermain ayunan dengan memanfaatkan kabel listrik bertegangan tinggi.
Diberitakan Emirat 24/7 mengutip harian lokal Sabq, peristiwa yang tidak patut ditiru ini terjadi di kota kecil yang terletak bagian barat Madinah, Arab Saudi.
Mungkin dia hanya melakukan ini untuk bersenang-senang, meski tahu ini akan mengakibatkan pemadaman listrik ke beberapa bagian daerah.
"Ini adalah permainan yang mematikan. Mereka tidak menyadari itu tindakan bunuh diri," tulis harian lokal Sabq mengutip seorang pejabat perusahaan listrik di Madinah.
Aksi gila itu direkam menggunakan video kemudian diunggah ke situs Youtube dengan durasi 1 menit 41 detik. Dari tayangan itu, tidak ada satu pun orang yang memperingatkan atau coba menghentikan aksi berbahaya para bocah tersebut. (Ism)

0 komentar:

Posting Komentar