Selasa, 21 Oktober 2014

Kasus Tikus di Gelas Kopi McD, Pelanggan Layangkan Gugat

Atas temuannya itu, Morois melayangkan gugatan terhadap gerai cepat saji terkenal asal Amerika Serikat, 20 OKTOBER 2014

Sukasukaka,
Seorang pria di Kanada sangat terkejut ketika melihat seekor tikus mati di dalam gelas kopi yang diminumnya.
Pria bernama Ron Morois itu mengaku dia minum kopi di gerai cepat saji McDonald's.
Harian Inggris, Metro menyebut, atas temuannya itu, Morois melayangkan gugatan terhadap gerai cepat saji terkenal asal Amerika Serikat itu.
Morois menemukan tikus mati tersebut ketika membuka tutup gelas kopi untuk seruputan terakhirnya. Morois kemudian menunjukkan tikus mati itu kepada rekannya yang merasa cemas.
Pihak McDonald's segera melakukan investigasi atas kejadian tersebut. Sayang, mereka tidak menemukan jejak tikus di gerai, tempat Morois sering makan.
Atas kejadian itu, Morois diminta mengirimkan sampel minuman kopi dan gelas yang ada tikusnya ke pihak McDonald's, jika memungkinkan.
Tuduhan Serius
Sementara, Manajer Komunikasi McDonald’s Kanada untuk wilayah timur, Jason Patuano, mengatakan masalah ini sangat serius. "Kami menghadapi tuduhan tentang kebersihan dan sanitasi yang sangat serius," demikian pernyataan McDonald’s.
"Setelah mempelajari situasi ini, waralaba setempat segera memulai penyelidikan, termasuk bekerja sama dengan otoritas kesehatan setempat yang melakukan inspeksi ini keesokan harinya setelah menerima keluhan."
(Sumber: Emirates 24/7)

0 komentar:

Posting Komentar