Kamis, 23 Oktober 2014

Insiden Kurnia Meiga Dicekik Ramai di Sosmed

Kejadian itu bermula dari niat pemain yang juga penjaga gawang timnas senior itu datang untuk melerai keributan.


Sukasukaka,Insiden dicekiknya kiper Arema FC, Kurnia Meiga saat pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 21 Oktober kemarin oleh oknum dengan kaos merah bertuliskan LOC, menjadi perbincangan di sosial media.
Tampak hasil screen capture dari sorotan kamera televisi beredar luas baik di facebook maupun twitter. Rata-rata dari mereka menyayangkan insiden itu.
"Tolong sam. Dilaporno tindakan tidak sportif iku. Banyak bukti. (Tolong mas. Dilaporka tindakan tidak sportif itu)," tulis pemilik akun twitter @BagassKill yang mention ke akun resmi @Aremafc_com.
Demikian juga dengan pemilik akun @a903nk24. "Mohon ditindak lanjuti oleh pihak terkait.siapa ini.komdis," tulisnya.
Kejadian itu bermula dari niat penjaga gawang Timnas senior itu datang untuk melerai keributan. Keributan terjadi antara gelandang Arema, Dendi Santoso dan bek Persipura, Ruben Sanadi. Saat itulah, Kurnia Meiga tiba-tiba dicekik oleh seseorang berkaos merah dengan tulisan 'LOC' di belakangnya.
Dari keributan itu, Wasit Najamudin Aspiran mengeluarkan kartu merah untuk Dendi dan Ruben. Situasi tidak kondusif membuat pertandingan terhenti 10 menit. Namun sebelum meninggalkan lapangan, kedua pemain yang mendapat kartu merah sempat bersalaman. Pertandingan pun berakhir 1-2 untuk kemenangan Persipura. (Ism, Sumber: Arema FC )

0 komentar:

Posting Komentar